Hime no Sarange: All about Korean Drama: Bidam and Deokman in Heaven

Friday, January 8, 2010

Bidam and Deokman in Heaven

Habis dengerin lagu Kim Nam Gil, ga tau kenapa aku jadi pengen bikin postingan berjudul, Bidam and Deokman in Heaven. Aku juga ga tau apa yang harus aku isi di posting ini. Tapi.. mungkin aku akan isi dengan gambar bertema "Bidam and Deokman Romance". Hope you all like it.

Bidam dan Deokman bergandengan tangan (Credited to: imbc)

Bidam dan Deokman berpelukan (Credited to: Yeaji)

15 comments:

LadyJUNSU said...

"Bidam and Deokman in Heaven"
..
ngedenger kata2 tuw.. aku jadi pengen dengerin lagu yang Baramggot, yang dinyanyin ma IU!!
Kayaknya lagu tuw cocok pas bnget buat ngbacksounin kisah cinta Bidam-Deokman^^

Anonymous said...

bner2 deh...demam QSD masih mewabah dikalangan masyarakat walaupun dah tau ending yg tragis,tetep aja para pengemar pengen ending yg happy, tp klo ending nya g kayak gini mungkin animo masyarakat g seheboh ini, emang deh penulis nya super tega, buat matiin karakter bidam..putri aj ampek buat ending seperti gambar diatas..hiks..hiks..bner2 smua pengen DM ma BD ,ya gitu deh , sutradara itu seperti tuhan dia bisa bertindak ap aj pada para tokohnya

Putri said...

@LadyJUNSU: Iya, lagu IU itu mang bagus. Tp ga tau knp kalo dgr yg Baramkkot versi cowo inget waktu Yushin meluk Deokman untuk terakhir kali itu.

@Anonymous: Iya, betul banget. Kalo kisah cinta Bidam-Deokman ga tragis,pasti fans2nya ga bakal seheboh ini. Cerita yg tragis itu malah bakal diinget terus sama fans Bidam-Deokman.

kireisantee said...

piku pertama (yg creditnya MBC) itu beneran keluaran MBC ato cuma fanfic put?
pernah jg sih liat piku bidam n deokman kek gt yg versi asli bukan kartun.
tapi itu manipulasi fan aja..

kireisantee said...

sorry salah, IMBC bukan MBC trnyata.. hehee

Putri said...

Aku sih ngambil dari situs IMBCnya langsung.. Ga tau deh itu fanpic atau bukan.

Anonymous said...

mgkn itu fans picture, buat ngobatin kesedihan para penggemar BI-DEOK couple..krn walaupun di korea serial ini dah the end..tapi para penggemar masih merasa kesedihan ats ending yg tragis..

ayoe-shan.( ^_^ )

Anonymous said...

bener banget..tu film super keren nguras aer mata n perasaan...aku aja masih kebayang2 episode terakhir, aer mata ngalir ga berenti sampe tengsin na ortu....n masih kebayang2 semuanya...ampun deh...masih ga iklas aja bidam musti mati...ternyata yg sedih ga cm aku aja ya....

Anonymous said...

hebat bgt dah nih film,one of the best,biar gw nangis2 ampe tengah malem gara2 nonton last episode

Anonymous said...

ya.. ampuun,, ending yg menyedihkan..

klo aku yg jdi sutradara'a pasti au bkin HAPPY ENDING!!

hhee

Anita said...

Kren bgtd gambar'y.. Lmayan bwat mngobati luka hti gra" ending yg tragis bgtd.. Seandai'y az kisah lnjutan qsd, bideok in heaven djadiin komik.. Psti tmbah sneng tuch...
Btw putri slam knal yupz..

haqul said...

setujuuuu..
aku juga pinginnya dramanya hepy ending..
tapi mau gmn lagi..
ya sudah,,kita doain aja,,biar bidam ma deokman benar2 bahagia di surga.Amin..^_^..

juli said...

Aku terharu ma kisah cinta bideok, sampe2 bawaannya termenung ja kayak ayam sakit seminggu ni. Makanya, kalo dah punya pasangan tuh harus saling percaya, sering komunikasi n jangan ragu buat bertanya. (jangan kayak di sekolahan, kalo gurunya bilang ‘ada yang mau ditanya?’, murid2nya diam seribu bahasa) hehe. Bidam gakbisa mengendalikan sifat jeleknya yang suka prasangka buruk ma orang, pdhl dalam dunia hukum kan dikenal istilah ‘praduga tak bersalah’. Lho…? Hihi

Anonymous said...

silakan baca blog saya dengan link http://univentert.blogspot.com/
tolong komentari tulisan saya
sebelumnya saya mohon maaf karena tata letak huruf dan gambarnya tidak baik.

floren said...

keren banget w suka deh emang w sedih banget lihat kisah cinta bidam dan deokman tpi w ga menyesali akhir cinta mereka yg seperti itu w harap ada gambar 2X yg lainnya lagi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright 2009 Phe Phe All Right Reserved. Crafted by Putri Fitriananda